Strategi Pengawasan Daerah pada PA se-DKI Jakarta I (08/06)

logo

Strategi Pengawasan Daerah pada PA se-DKI Jakarta I (08/06)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 78

Strategi Pengawasan Daerah pada PA se-DKI Jakarta

Pengawasan Daerah.1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (08/06)
Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. memberikan tips untuk melakukan pengawasan ke Pengadilan Agama se-DKI Jakarta, ada beberapa hal yang menjadi target pengawasan tersebut, diantaranya bidang administrasi dan teknis peradilan, manajemen peradilan, integritas, kinerja satker dan PTSP serta pemanfaatan IT/inovasi untuk dalam mendukung pelayanan publik. Hadir dalam rapat tersebut Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural PTA DKI Jakarta.

Pengawasan Daerah.2

Tim Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Wilayah Hukum PTA DKI Jakarta akan melaksanakan pengawasan pada tanggal 9 s.d. 10 Juni 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara dengan pembagian tim berdasarkan surat tugas telah ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta dan juga menurut Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PTA DKI Jakarta, Sudarman, S.Ag., M.H. bahwa pembiayaan pembinaan dan pengawasan daerah serta monitoring pelaksanaan zona integritas ini akan dibebankan kepada DIPA 04 PTA DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021 dan ini juga untuk merealisasikan program kerja dan jadwal pelaksanaan anggaran serta penyerapan semester I tahun 2021 ini.

Pengawasan Daerah.3

Beragam masukan dan pendapat yang disampaikan oleh Hakim Tinggi dan peserta rapat lainnya, untuk itu Panitera PTA DKI Jakarta, Drs. Muhammad Yamin, M.H. sebagai moderator meminta kepada tim untuk segera rapat tim kecil sesuai wilayah pengawasan agar pelaksanaan pembinaan dan pengawasan berjalan lancar dan sukses, mengingat waktu hanya diberikan 2 hari kerja, untuk itu perlu strategi dan teknik dalam menyelesaikan pengawasan dan laporannya untuk disampaikan ke Ketua PTA DKI Jakarta dan Pengadilan Agama se-DKI Jakarta serta akan ditindaklanjuti oleh pengadilan agama yang bersangkutan. Target kita Pengadilan Agama se-DKI Jakarta dalam penilaian kinerja triwulan II tahun 2021 akan masuk 10 besar. Amin (Drm.MY.humas.pta.dki)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.