Salah Satu Putra Terbaik PTA DKI Jakarta Jadi Panitera PA Jakarta Pusat I (31/05)

logo

Salah Satu Putra Terbaik PTA DKI Jakarta Jadi Panitera PA Jakarta Pusat I (31/05)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 101

Salah Satu Putra Terbaik PTA DKI Jakarta Jadi Panitera PA Jakarta Pusat

Panitera PA Jakpus.1 

Jakarta | pta-jakarta.go.id (31/5)

Ketua Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Dr. Drs. Sirajuddin Sailelah, S.H., M.H. pada hari ini Senin, 31 Mei 2021 melantik dan mengambil sumpah H. Abdullah, S.H., M.H. sebagai Panitera PA Jakarta Pusat dan pelantikan ini juga bersamaan dengan pelantikan tiga orang Panitera Muda dan satu orang Panitera Pengganti, ketiganya adalah Ahmad Irfan, S.H. sebagai Panitera Muda Gugatan, Neneng Kurniati, S.Ag. sebagai Panitera Muda Hukum dan Fitri Astini, S.H. sebagai Panitera Muda Permohonan serta Nurwilis, S.H. sebagai Panitera Pengganti.

Panitera PA Jakpus.2

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan lancar yang bertempat di ruang Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Jakarta Pusat, adapun H. Abdullah, S.H., M.H. sebelumnya adalah Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta yang sudah berpengalaman bidang kepaniteraan dan merupakan pejabat terbuka dan tidak ada beban serta menerima masukan/kritikan baik dari atasan dan teman selevel maupun bawahan. Hadir dalam acara tersebut Ketua PTA DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H., Wakil Ketua, Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum., pejabat Struktural dan Fungsional PTA DKI Jakarta serta Pengadilan Agama se-DKI Jakarta.

Panitera PA Jakpus.3

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua PA Jakarta Pusat mengucapkan selamat atas telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Panitera dan Panitera Muda serta Panitera Pengganti PA Jakarta Jakarta, harapan beliau kepada pejabat yang baru dilantik bahwa di PA Jakarta Pusat ini tidak dicari orang cerdas tetapi yang dibutuhkan adalah orang yang berjuang ikhlas bekerja di PA Jakarta Pusat. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. (Drm.AH.humas.pta.dki)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.