Konsolidasi Tim Purnabakti Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua PTA DKI Jakarta) I (22/04)

logo

Konsolidasi Tim Purnabakti Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua PTA DKI Jakarta) I (22/04)

Written by kepegawaian on .

Written by kepegawaian on . Hits: 343

Konsolidasi Tim Purnabakti Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua PTA DKI Jakarta)

Persiapan Purnabakti.1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (22/04)
Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. dalam arahan dan petunjuknya terhadap persiapan purnabakti Wakil Ketua PTA DKI Jakarta. Harapan beliau pelaksanaan acara purnabakti ini dapat terlaksana dengan baik, segera melakukan konsilidasi seluruh tim purnabakti dan penyusun biografi Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum. dalam rangka untuk mematangkan persiapan acara tersebut. Hadir dalam rapat tersebut Ketua Tim, Wakil Ketua I dan II, Sekretaris I dan II serta para Anggota dan Ketua Pengadilan Agama se-DKI Jakarta.

Persiapan Purnabakti.22

Panitera PTA DKI Jakarta, Drs. Muhammad Yamin, M.H. sekaligus sebagai moderator memberikan informasi tentang teknis pelaksanaan purnabakti sehingga akan lebih mudah koordinasinya dan hal ini juga memerlukan pembiayaan tidak sedikit. Lebih jauh Sekretaris PTA DKI Jakarta, Drs. Erwin Widanarko, S.H., S.A.P., M.Pd. memberikan catatan agar pelaksanaan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai himbauan dari Pemerintah.

Persiapan Purnabakti.3

Dalam rapat persiapan purnabakti tersebut ada masukan dari peserta rapat diantaranya dari Ketua Tim, Drs. Tata Sutayuga, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Utara dan Timur serta anggota lainnya sehingga ada beberapa hal yang menjadi kesimpulan hasil rapat tersebut yaitu:
1. Pelaksanaan acara purnabakti ibu Wakil Ketua PTA DKI Jakarta direncanakan tanggal 25 Mei 2021 setelah acara Bimtek tanggal 23-24 Mei 2021.
2. Direncanakan bertempat di hotel Red Top atau hotel Santika TMII.
3. Acara ramah tamah setelah purnabakti dilaksanakan di hotel yg sama (tidak keluar dari hotel).
4. SK Panitia perlu direvisi dengan melibatkan para Ketua PA se-DKI dan Tim IT untuk live streaming.
5. Perlu dibuat SK tim tersendiri untuk penyusunan Biografi ibu Wakil Ketua PTA DKI Jakarta.
6. Panitia agar segera menyurati yang ditunjuk untuk memberikan testimoni agar segera menyampaikan testimoninya secara tertulis kepada panitia cq. pak Aday, S.Ag., M.H.

Oleh karena itu ayo mari kita bersama-sama menyukseskan kegiatan purnabakti ini, mengingat waktu sudah semakin dekat dan rapatkan barisan agar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan lancar, Amin (Drm.Er.humas.pta.dki)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

layanan Informasi

LAYANAN INFORMASI
DAN PENGADUAN