logo

Pasangan Ketua/Aday Rebut Juara I Farewell Game 2018

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 76

Pasangan Ketua/Aday Rebut Juara I Farewell Game 2018
farewell9 
 
Jakarta | pta-jakarta.go.id (31/10)
 
Pasangan Ketua/Aday tampil sebagai juara I dalam kejuaraan farewell game purnabakti Drs. H. Ridwan Hajaj, MA, Dr. H. Komari, S.H., M.Hum dan H. Sajadi, S.H., M.H. serta Promosi WKPTA Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. yang digelar sejak 19 s.d 31 Oktober kemarin.
 
Hal ini diketahui setelah pasangan Ketua/Aday berhasil mengalahkan pasangan kuat Lutfi/Una dalam partai final dengan skor meyakinkan 8-3 yang berlansung di Lap Bilimoon Rabu pagi (31/10).
 farewell10
 
Pada laga semifinal sebelumnya Ketua/Aday berhasil mengalahkan juara grup B yaitu Abdullah/Panusunan dengan skor telak 8-2. Sementara Lutfi/Una berhasil menumbangkan pasangan kuat Khotib/Nadjmi dengan skor ketat 8-6. Pada semifinal ini pasangan Lutfi/Una dipaksa bermain alot dan melelahkan, karena pasangan Khotib/Nadjmi tampil ngotot dan mengimbangi permainan. Bahkan Khotib/Nadjmi sempat memimpin permainan di paruh game pertama. Susul menyusul terjadi hingga berkesudahan 8-6.
 
Remacth Final
 
Ada yang menarik pada laga final, dan perebutan juara 3. Yaitu seolah mengulang kembali pada laga penyisihan di grupnya masing-masing.
farewell13
 
Lutfi/Una pada fase penyisihan, mampu mengalahkan Ketua/Aday dengan skor telak 6-3. Meski kalah, pasangan Ketua/Aday tetap lolos k semifinal sebagai runner up mendampingi Lutfi/Una yang tampil trengginas dengan nilai sempurna tanpa kekalahan.
 
Hal yang sama juga terjadi pada perebutan jawara 3, dimana remacth kembali terjadi antara Khotib/Nadjmi vs Abdullah Panusunan yang merupakan juara grup dan runner up grup B. Jika pada fase penyisihan Khotib/Nadjmi harus bermain ketat dan melelahkan dgn skor 6-5, maka di perebutan juara 3 mereka mampu menumbangkan juara grup B tersebut dengan skor 8-4.
 
Dengan skor ini sudah dipastikan yang berhak menerima hadiah juara I adalah pasangan Ketua/Aday, juara II pasangan Lutfi/Una dan juara III adalah pasangan Khotib/Nadjmi.
Selamat!!!
Aday

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.