logo

Ketua PTA DKI Jakarta Membuka Farewell Game

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 141

Ketua PTA DKI Jakarta Membuka Farewell Game :

“Bukan Prestasi Yang Dicari, Tetapi Rasa Keguyuban Kita”

farewell1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (19/10)

Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. membuka kompetisi Tenis Lapangan dalam rangka purnabaktinya Drs. H. Ridhwan Hajjaj, M.A., Dr. H. Komari, S.H., M.Hum, dan H. Sajadi, S.H., M.H. serta promosinya Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua PTA pada Jumat pagi (19/10) di lapangan Bilymoon, kawasan Duren Sawit Jakarta Timur.

farewell4

Ketua PTA DKI Jakarta saat menyampaikan sambutan pembukaan didampingi Wakil Ketua PTA DKI Jakarta, Wakil Ketua PTWP Cabang dan para sohibul hajat

Turut hadir, Wakil Ketua Dr. Hj. Djazimah Muqoddas, S.H., M.Hum, Wakil Ketua PTWP Cabang PTA DKI Jakarta, Drs. Asril Lusa, S.H., M.H., sejumlah hakim tinggi serta para pejabat struktural/fungsional. Tampak pula para pegawai dan honorer ikut meramaikan acara.

farewell5 farewell7

Ketua dan Wakil Ketua saat melakukan servis pertama menandakan dimulainya kompetisi

Ketua PTA DKI Jakarta dalam sambutannya menyatakan menyambut baik terselenggaranya acara Farewell Game ini. Menurutnya, tradisi “main perpisahan” ungkapan lain dari farewell game, adalah tradisi yang baik yang perlu terus dilestarikan. “Budaya kalau bisa dikatakan budaya disetiap ada yang purna bakti atau promosi pegawai, adalah hal yang harus kita hargai dan kita pertahankan,” ucap Ketua.

farewell9 farewell10

Namun buru-buru beliau menambahkan bahwa bukan berarti dengan telah dilangsungkan farewell game ini, keempatnya sama sekali tidak main lagi atau diibaratkan burung telah lepas dari sangkarnya. “Contoh konkrit adalah Pak Nadjmi dan pak Bahrin Lubis, yang walaupun telah purna bakti, namun beliau tetap bisa bersama-sama silaturahim di lapangan ini yang menjadi bagian keluarga besar kita,” tambahnya. Masih menurut Yamin, bahwa inti dari acara semacam ini adalah bukan prestasi (semata-red) namun rasa keguyuban dan kekompakan kita yang tetap terpelihara.

farewell14 farewell13

Hal yang sama diungkap Drs. Asril Lusa, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua PTWP Cabang PTA DKI Jakarta yang mewakili Ketua Cabang yang berhalangan, mengungkapkan bahwa semoga acara semacam ini menjadi kenangan yang selama ini kita selalu bersama-sama di lapangan maupun di kantor. “Terimakasih kami ucapkan kepada para sponsor dan sohibul hajat serta para panitia yang telah bersusah payah mewujudkan acara ini,” imbuh Asril Lusa.

farewell12 farewell14

Acara kemudian dilanjutkan dengan simbolis pemukulan servis dari Ketua didampingi Wakil Ketua PTA DKI Jakarta dan Wakil Ketua PTWP Cabang PTA DKI Jakarta.

Aday

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.