logo

Empat Siswa SMK Bhakti Persada Mengikuti PKL di PTA DKI Jakarta

Written by aday on .

Written by aday on . Hits: 415

Empat Siswa SMK Bhakti Persada Mengikuti PKL di PTA DKI Jakarta

 

Jakarta | pta-jakarta.go.id (4/10)

Sebanyak 4 murid kelas II SMK Bhakti Persada mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.

Keempatnya akan PKL selama 3 bulan mendatang, atau dimulai Oktober hingga Desember 2018. Mereka terdiri dari 1 orang siswa dan 3 orang siswi. Mereka adalah Riska Nurfitri, Nuraini, Cici Rahmadani dan Al-Falah Rizki Sulaiman.

Sebagaimana diungkapkan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, H. Fauzan, S.H., M.H., M.M., keempat siswa sekolah yang berlokasi di Jatimakmur Bekasi tersebut, akan membantu beberapa bagian di Kepaniteraan dan Kesekretariatan. “Sambil mereka belajar administrasi sebagai salah satu syarat di sekolahnya, juga akan dapat menunjang kelancaran aktifitas kinerja di PTA DKI Jakarta,” ujar Fauzan saat dikonfirmasi. “Nanti pada ujung PKL, biasanya pihak sekolahnya sudah menyiapkan sertifikat sebagai tanda telah mengikuti PKL nya,” imbuhnya lagi.

Saat ini, keempat siswa sudah disebar dibeberapa bagian. Riska Nurfitri bertugas membantu di bagian Kepaniteraan Panitera Muda Hukum, Cici Rahmadani membantu tugas-tugas di bagian Kepegawaian dan IT, Nuraini membantu kelancaran tugas di bagian Keuangan dan Pelaporan. Sementara itu, satu-satunya siswa pria, Al-Falah Rizki Sulaiman mendapat tugas membantu di bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga.

(Aday)

Hubungi Kami

Pengadilan  Tinggi Agama DKI Jakarta

Jalan Raden Inten II No. 3, Duren Sawit,
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta (13440)

Telp:  (021) 86902313

Fax: (021) 86902314

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.